Selasa, 08 Mei 2012

INTER DAN JUVE MEMPEREBUTKAN MATTIA DESTRO





Mattia Destro akan menjadi nama yang paling diburu dalam transfer musim panas ini.  pemain muda yang dibesarkan di akademi Inter, ini adalah kemauan Moratti sendiri yang mau membawanya kembali setelah dengan tanpa pikir panjang memasukan namanya didalam transfer Ranocchia musim lalu . Untuk Destro selain Inter ada juga ketertarikan dari Juventus .  Bianconeri telah memasukan setengah kepemilikan Ciro Immobile dalam proposalnya, yang sedang di pinjamkan ke Pescara. dilansir dari Sky, Juve akan menggunakan kartu ini untuk mencuri Destro jauh-jauh dari Moratti dan Branca.
Inter telah meresponnya, Nerazzuri ingin memberikan seluruh kepemilikan Jurac Kucka.  Pemain Slovakia ini nyaris bergabung dengan Inter januari kemarin, tetapi semuanya batal diakhir masa transfer. Sekarang Kucka akan menyelesaikan masalah Inter ( untuk Destro ) dengan tidak sekalipun mengenakan seragam kebanggan Nerazzuri. 
Inter musim ini Kalah 2 kali di Derby Italia di lapangan. Untuk pasar transfer kali ini Moratti tidak ada alasan untuk kalah dari Juventus

Source: Sky – FC Inter 1908, Fedenerazzura.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar