Selasa, 08 Mei 2012

ILPOCHO MENUJU INTER

PERTEMUAN DENGAN DE LAURENTIS

Negosiasi telah dimulai antara kedua presiden dipusat kota Milan

Daripada Pandev Napoli meminta Ranocchia

Milan- Ole' Aroma kepindahan Pocho baru saja dimulai.Tombol telah diaktifkan kemarin pagi pertemuan antara Massimo Moratti dan De Laurentis di kantor pengacara sang presiden Inter. Kita akan mengetahui lebih banyak untuk 15 hari kedepan. "Saya kesini hanya untuk berbelanja dan tidak untuk menjual Lavezzi, " presiden Napoli menjawab sambil tersenyum. kenyataannya De Laurentis dan Moratti telah memasuki tahap negosiasi yang berkisar 30.8 juta euro.


Options- De laurentis tentu saja meminta dana yang lebih banyak dibanding yang diajukan oleh Inter sekitar 15 juta (dengan Pandev dan Faraoni sebagai opsi tambahan) dan kunci ada di setengah kepemilikan dari Ranocchia. "Saya tidak tahu De Laurentis ada disekitar sini," jawab Moratti sore harinya. Pernyataan terselubung dari orang yang telah bertemu De Laurentis jam 10:30 pagi.

Ranocchia kunci dari semua ini. De Laurentis dan Moratti sudah tidak mengikutsertakan Obi dalam deal ini. Sangat penting untuk bagian dari masa depan Inter, oleh karena itu De Laurentis kembali meminta Ranocchia yang pada saat Januari sudah mulai menegosiasinya. Mari kita jelaskan, manta pemain Genoa ini dianggap tidak dijual dan sangat berkeinginan untuk bermain (menambah masalah karena posisi tak tergantikan Samuel dan Lucio) dan bisa saja mengambil dia kapan saja.

Watch Out For Carlo- dan yang tidak bisa lepas dari pandangan adalah Carlo Ancelotti dengan PSGnya, yang sudah lama menghubungi agennya melalui Leonardo. PSG, Zenit, City dan juga Napoli sendiri adalah saingan yang kuat karena Inter susah untuk mendapatkan zona Liga Champions musim depan.

 Pazzo and Destro di negosiasi yang alot ini ada nama Pazzini.  De Laurentiis juga mulai membicarakan namanya. Dan PSG baru saja meminta namanya juga. .  Situasi yang menarik perhatian juga adalah seorang penyerang muda itala yang bernama : Mattia Destro.  Inter akan mencoba kembali mendapatkannya setelah 3 tahun lalu melepasnya ke Genoa.

Guarin and De Jong untuk lapangan tengah, konfirmaasi ini datang setelah ada kabar ketertarikan Inter kepada gelandang pengakut air milik Manchester City ini.  dan Guarin baru saja mengatakan kesetiaanya "pasti, pasti saya akan bertahan di Inter, "  harga yang disepakati sekitar 13.5 juta dan bisa kembali turun diangka 10 juta.

Sumber : Gazzeta Della Sport, Fedenerazzura.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar