Sabtu, 19 Mei 2012

COUTINHO : SAYA HANYA INGIN SUKSES BERSAMA INTER


Dia akan menjadi bagian penting dari proyek peremajaan Inter oleh Stramaccioni ini.  Setelah menghabiskan beberapa bulan di Spanyol bersama Espanyol, Coutinho telah kembali ke La Pinetina dan berhasrat untuk sukses bersama seragam biru hitam milik Inter. 

Tapi pertama-tama ia bicarakan dulu "kesuksesan"nya di Espanyol :
“Bermain di Espanyol buatku adalah kesempatan yang sangat baik.  Saya berhasil menunjukan bahwa saya bisa berbuat lebih setelah tidak bermain untuk waktu yang lama.  Mereka memberikan kepercayaan yang sangat besar, dan saya secara fisik sangat-sangat baik.  Saya sangat sering berhubungan dengan Inter juga.  Messinya Espanyol? Saya senang dipanggil itu, tapi saya jauh dia.

 Mungkin satu-satunya kemiripan saya dengan Messi adalah tinggi badannya. Banyak sekali pemain muda berbakat di Italia seperti Destro dan El-Sharaawy, tapi diluar lebih memberikan kesempatan kepada pemain muda.
“Saya berbuat baik di Espanyol tapi saya masih ada kontrak dengan Inter. 
Dan saya ingin sekali mengenakan seragam biru hitam ini.  Saya ingin berkembang dan membuktikan keberadaan saya di Inter. 

Dan sekarang semakin dewasa dan telah berkembang banyak setelah menimba pengalaman di Spanyol.
“Strama? Dia sangat bagus saat melatih Tim Primavera.  Saya telah berbicara kepadanya kamis dan itu sangat bagus.  Lucas?  Dia seorang fantastik.  Pemain penting yang telah berkontribusi besar. Dan juga saya sangat yakin jika dia ke Italia ia akan menjadi pemain besar juga.  Seseorang seperti dia bisa memberi perbedaan yang besar dan saya harap dia akan datang ke Inter.  Masa depan saya adalah sukses bersama Inter.”

Sumber: Corriere dello Sport, Fedenerazzura.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar