Minggu, 18 Maret 2012

2 Kemenangan Liga Beruntun ?


Restart dengan Pazzini dan Kembali ke 4-4-2
Stankovic Out.

Pemain Serbia Sakit, dan Chivu juga K.O.
Forlan Ke Bangku Cadangan.

Appiano Gentile - Ini bukan restart yang bagus dengan banyaknya pemain yang absen. Melawan Atalanta, Ranieri harus meraciknya tanpa Alvarez, Guarin, Sneijder, Chivu dan juga Stankovic. 2 nama yang terakhir disebutkan baru cedera kemarin walaupun tidak begitu serius. Bek asal Rumania ini merasakan ketidaknyamanan di lututnya dan sehari setelah pertandingan melawan Marseille Stankovic merasakan kerenggangan pada paha kanannya. Tidak ada yang serius tapi Inter tidak mau mengambil resiko sebelum pertandingan penting melawan Jubentus.



Forlan gold dengan absennya trequatista ini, pelatih akan dipaksa kembali ke formasi andalannya 4-4-2. Selain itu, setelah 5 pertandingan berturut-turut menjadi starter Forlan akan kembali ke bangku cadangan, saat melawan Marseille dia tidak bisa menutupi rasa marahnya ketika diganti. " Diego (Forlan) Frustasi kerna ia tidak bisa menunjukan betapa pentingnya dia. Dia orang yang baik dan itu tidak gampang untuk langsung melakukan yang terbaik setelah lama tidak bermain."

Pazzo akan jadi Starter dan ini akan menjadi kesempatan Pazzin yang akan Ranieri duetkan dengan Milito, Zanetti dan Joel Obi sebagai sayap kiri dan kanan dan duo Poli-Cambiasso ditengah didepan pemain bertahan. Untuk mencegah keadaan darurat di bagian pertahanan Ranieri akan mengistirahatkan Lucio atau Samuel. "Ranocchia lebih baik tapi tidak fit 100%," Kata pelatih menerangkan. Dengan K.Onya Chivu mengkonfirmasi Nagatomo yang kesulitan membantu pertahanan saat melawan Marseille. Alternatif untuk posisi ini dipastikan diisi Zanetti dan Faraoni diposisikan sebagai bek kanan.

Sumber :

Gazetta Dello Sport

interpersempre.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar